Layanan Antarmoda Kereta Api Jarak Jauh dengan Bus DAMRI Melalui Aplikasi KAI Access

Kamis, 03 Februari 2022 - 08:53 WIB
Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo (kanan) berbincang dengan Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Perum DAMRI Sandry Pasambuna (kiri) saat peluncuran layanan antarmoda Kereta Api Jarak Jauh dengan Bus DAMRI di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu(2/1/2022).
click to zoom
PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja sama dengan Perum DAMRI untuk menghadirkan layanan antarmoda Kereta Api Jarak Jauh dengan Bus DAMRI.
click to zoom
Pelanggan KA Jarak Jauh dapat memesan tiket Bus DAMRI untuk menuju stasiun keberangkatan maupun dari stasiun kedatangan ke tujuan yang diinginkan melalui aplikasi KAI Access. Melalui kerjasama ini diharapkan dapat membantu pelanggan KA yang ingin melanjutkan perjalanannya dari stasiun ke tujuan selanjutnya ataupun sebaliknya.
click to zoom
Pramugari menunjukan aplikasi usai peluncuran layanan antarmoda Kereta Api Jarak Jauh dengan Bus DAMRI di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu(2/1/2022).
click to zoom
Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo (kanan) berbincang dengan Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Perum DAMRI Sandry Pasambuna (kiri) saat peluncuran layanan antarmoda Kereta Api Jarak Jauh dengan Bus DAMRI di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu(2/1/2022). PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja sama dengan Perum DAMRI untuk menghadirkan layanan antarmoda Kereta Api Jarak Jauh dengan Bus DAMRI. Pelanggan KA Jarak Jauh dapat memesan tiket Bus DAMRI untuk menuju stasiun keberangkatan maupun dari stasiun kedatangan ke tujuan yang diinginkan melalui aplikasi KAI Access. Melalui kerjasama ini diharapkan dapat membantu pelanggan KA yang ingin melanjutkan perjalanannya dari stasiun ke tujuan selanjutnya ataupun sebaliknya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More