Potret Pilu Pedagang Pasca Relokasi Pasar Johar Semarang Hangus Terbakar

Kamis, 03 Februari 2022 - 13:16 WIB
Pedagang mengais barang-barang yang masih diselamatkan di tengah puing-puing kios relokasi Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2022).
click to zoom
Pedagang mengumpulkan barang-barang yang masih diselamatkan di tengah puing-puing kios relokasi Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2022).
click to zoom
Tumpukan cabe yang terbakar di salah satu kios.
click to zoom
Sebanyak 512 kios pedagang di tempat relokasi Pasar Johar ludes terbakar pada Rabu (2/2/2022) malam.
click to zoom
Ratusan kios yang terbakar berlokasi di blok E-1 sampai E-8 serta blok F-1 sampai F-8.
click to zoom
Hingga saat ini Polda Jateng masih menyelidiki penyebab utama kebakaran di Relokasi Pasar Johar
click to zoom
Polda Jateng menerjunkan Bid Labfor ke lokasi untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran. Untuk saksi-saksi kejadian sudah diperiksa.
click to zoom
Saksi-saksi menerangkan pertama kali melihat ada kobaran api yang berasal dari Blok F-4 Relokasi Pasar Johar.
click to zoom
Kemudian api tersebut menjalar ke Blok F dan Blok E Berdasar keterangan saksi api diduga dari kios jeruk di blok F-4.
click to zoom
Sejumlah pedagang mengais barang-barang yang masih diselamatkan di tengah puing-puing kios relokasi Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2022).
click to zoom
Sejumlah pedagang mengais barang-barang yang masih diselamatkan di tengah puing-puing kios relokasi Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2022). Sebanyak 512 kios pedagang di tempat relokasi Pasar Johar ludes terbakar pada Rabu (2/2/2022) malam.

Ratusan kios yang terbakar berlokasi di blok E-1 sampai E-8 serta blok F-1 sampai F-8. Hingga saat ini Polda Jateng masih menyelidiki penyebab utama kebakaran di Relokasi Pasar Johar Semarang.

Polda Jateng menerjunkan Bid Labfor ke lokasi untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran. Untuk saksi-saksi kejadian sudah diperiksa. Saksi-saksi menerangkan pertama kali melihat ada kobaran api yang berasal dari Blok F-4 Relokasi Pasar Johar. Kemudian api tersebut menjalar ke Blok F dan Blok E Berdasar keterangan saksi api diduga dari kios jeruk di blok F-4.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More