Yorrys Raweyai Sebut Kongres X KSPSI Versi Kubu Jumhur Hidayat Abal-abal

Senin, 21 Februari 2022 - 20:21 WIB
Ketua Umum DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Yorrys Raweyai (tengah) memberikan keterangan mengenai penyelenggaraan Kongres X KSPSI di Jakarta beberapa waktu lalu adalah tidak sah dan telah menodai nama organisasi di Jakarta. Senin (21/2/2022).
click to zoom
Yorrys Raweyai menilai manuver Jumhur Hidayat yang menggelar Kongres X KSPSI telah menodai nama baik organisasi KSPSI.
click to zoom
Dia menjelaskan, Kongres X di Jakarta beberapa hari yang lalu itu tidak sah dan abal-abal.
click to zoom
Mereka yang menggelar kongres adalah mereka yang memanipulasi kepesertaan dan menentang kebijakan pemerintah.
click to zoom
Ketua Umum DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Yorrys Raweyai (tengah) memberikan keterangan mengenai penyelenggaraan Kongres X KSPSI di Jakarta beberapa waktu lalu adalah tidak sah dan telah menodai nama organisasi di Jakarta. Senin (21/2/2022). menilai manuver Jumhur Hidayat yang menggelar Kongres X KSPSI telah menodai nama baik organisasi KSPSI.

Dia menjelaskan, Kongres X di Jakarta beberapa hari yang lalu itu tidak sah dan abal-abal. Mereka yang menggelar kongres adalah mereka yang memanipulasi kepesertaan dan menentang kebijakan pemerintah. apabila dalam waktu dekat, Jumhur dan seluruh peserta yang hadir dalam Kongres X di Jakarta itu tidak mengklarifikasi tindakan indisiplinernya, maka pihaknya akan memberikan sanksi maksimal berupa pemecatan dan pemberhentian.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More