Macro Day MNC Group Investor Forum 2022

Kamis, 17 Maret 2022 - 18:57 WIB
Executive Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan dalam acara MNC Group Investor Forum 2022. MNC Group kembali mempersembahkan konferensi virtual tahunan terbesar untuk kedua kalinya dengan tajuk MNC Group Investor Forum 2022.
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Executive Chairman of MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo
click to zoom
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
click to zoom
Menparekraf Sandiaga Uno
click to zoom
JAKARTA - Executive Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan dalam acara MNC Group Investor Forum 2022. MNC Group kembali mempersembahkan konferensi virtual tahunan terbesar untuk kedua kalinya dengan tajuk MNC Group Investor Forum 2022.

Tahun ini, acara digelar mulai Senin (14/3) hingga Kamis (17/3). Untuk Macro Day yang digelar Kamis 17 Maret 2022, MNC Group Investor Forum 2022 mengangkat tema"Strengthening Indonesia’s Resiliency and Transformation", dengan menghadirkan pembicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Erick Thohir yang diwakili Staf Ahli Bidang Industri Kementerian BUMN Rabin Indrajad Hattari, Menteri Kesehatan Budi Sadikin, Menteri Investasi Indonesia dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Makro dan Keuangan Internasional Wempi Saputra, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi yang diwakili Kepala Pusat Pengkajian Perdagangan Indonesia Dharmayugo Hermansyah, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Acara ini juga menghadirkan sejumlah pembicara dari berbagai instansi dan pemimpin perusahaan tercatat yang ternama di Indonesia.

Acara ini juga akan disiarkan langsung melalui RCTI+, Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id dan IDXChannel.com.

Foto/aziz indra
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More