Ruang Imajinasi untuk Berkreasi di Rumah Wijaya x Ganara Art

Jum'at, 25 Maret 2022 - 09:02 WIB
Rumah Wijaya x Ganara Art melakukan Relaunching kolaborasi dilakukan dengan tujuan menjadi wadah atau rumah bagi para profesional, wirausahawan, dan komunitas kreatif di Jakarta dan sekitarnya.
click to zoom
Peresmian ini diharapkan bisa menambah wadah pengembangan pribadi serta profesional di Jakarta.
click to zoom
Rumah Wijaya menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi beragam kebutuhan acara serta program.
click to zoom
Variasi area indoor dan outdoor membuka ruang imajinasi yang luas untuk berkreasi dan berproses melalui rangkaian aktivitas kreatif dan memberdayakan.
click to zoom
Dilengkapi dengan Ganara Cup-of-Art Lounge, Rumah Wijaya juga menjadi wadah berkreasi dimana pengunjung dapat menikmati suasana rindang area Wijaya melalui beragam kreasi seni.
click to zoom
Founder dan Art Director of Ganara Art Tita Djumaryo (berdiri kiri) dan VP of Product Innovation and Development di PT Paragon Technology and Innovation Dini Ardi Wardini (berdiri kanan) saat mengikuti kelas carving and painting on pottery di lantai 2, Rumah Wijaya X Ganara, Kamis (24/3/2022).
click to zoom
Founder dan Art Director of Ganara Art Tita Djumaryo (berdiri kiri) dan VP of Product Innovation and Development di PT Paragon Technology and Innovation Dini Ardi Wardini (berdiri kanan) saat mengikuti kelas carving and painting on pottery di lantai 2, Rumah Wijaya X Ganara, Kamis (24/3/2022). Rumah Wijaya x Ganara Art melakukan Relaunching kolaborasi dilakukan dengan tujuan menjadi wadah atau rumah bagi para profesional, wirausahawan, dan komunitas kreatif di Jakarta dan sekitarnya. Peresmian ini diharapkan bisa menambah wadah pengembangan pribadi serta profesional di Jakarta.

Rumah Wijaya menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi beragam kebutuhan acara serta program. Variasi area indoor dan outdoor membuka ruang imajinasi yang luas untuk berkreasi dan berproses melalui rangkaian aktivitas kreatif dan memberdayakan. Dilengkapi dengan Ganara Cup-of-Art Lounge, Rumah Wijaya juga menjadi wadah berkreasi dimana pengunjung dapat menikmati suasana rindang area Wijaya melalui beragam kreasi seni.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More