Gerai Offline BeautyHaul Pertama di Depok

Selasa, 29 Maret 2022 - 02:59 WIB
Refleksi cermin pengunjung saat berada di dalam gerai gerai produk kecantikan di BeautyHaul di Margo City, Depok, Jawa Barat, Senin (28/3/2022).
click to zoom
BeautyHaul curated beauty e-commerce pertama di Indonesia resmi membuka offline store terbarunya di Margo City, Depok.
click to zoom
Pembukaan toko terbaru ini merupakan upaya BeautyHaul untuk hadir lebih dekat dan memudahkan warga Depok untuk mendapatkan solusi produk kecantikan yang sudah terkurasi. Gerai BeautyHaul di Margo City ini merupakan offline store BeautyHaul ke-12 di Indonesia dan yang pertama di wilayah Depok.
click to zoom
Para pengunjung dapat memanfaatkan teleconsultation booth untuk menemukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing serta mendapatkan pengalaman belanja O2O yang berkualitas di toko ini.
click to zoom
Refleksi cermin pengunjung saat berada di dalam gerai gerai produk kecantikan di BeautyHaul di Margo City, Depok, Jawa Barat, Senin (28/3/2022). BeautyHaul curated beauty e-commerce pertama di Indonesia resmi membuka offline store terbarunya di Margo City, Depok. Pembukaan toko terbaru ini merupakan upaya BeautyHaul untuk hadir lebih dekat dan memudahkan warga Depok untuk mendapatkan solusi produk kecantikan yang sudah terkurasi. Gerai BeautyHaul di Margo City ini merupakan offline store BeautyHaul ke-12 di Indonesia dan yang pertama di wilayah Depok. Para pengunjung dapat memanfaatkan teleconsultation booth untuk menemukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing serta mendapatkan pengalaman belanja O2O yang berkualitas di toko ini.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More