Bahas Pilkada Serentak 2020, AHY Temui Presiden PKS

Jum'at, 24 Juli 2020 - 21:55 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) dan Presiden PKS Sohibul Iman (kiri) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup di kantor DPP PKS, Jakarta.
click to zoom
Presiden PKS Sohibul Iman (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup di kantor DPP PKS, Jakarta.
click to zoom
AHY mengunjungi Sohibul Iman di kantor DPP PKS membahas isu kebangsaan dan koalisi Partai Demokrat-PKS di sejumlah daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2020.
click to zoom
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman (kanan) bersalaman usai bertemu di Jakarta, Jumat (24/7/2020).
click to zoom
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman (kanan) bersalaman usai bertemu di Jakarta, Jumat (24/7/2020). AHY mengunjungi Sohibul Iman di kantor DPP PKS membahas isu kebangsaan dan koalisi Partai Demokrat-PKS di sejumlah daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2020.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More