Diproduksi di Indonesia, Kintakun Terbuat dari 100 Persen Katun Korea

Jum'at, 08 April 2022 - 22:57 WIB
Vincent Saputera (kiri) selaku Head of Marketing & Business Development KINTAKUN berbincang dengan Devy Martin selaku Product Development Manager Kintakun.
click to zoom
Selain terbuat dari 100% katun Korea yang dikenal kelembutannya, Kintakun Beglance Cotton juga telah melalui proses merserisasi dan pre-shrunk yang membuat kilau bahan tampil sempurna, kuat terhadap tarikan, penyerapan zat warna optimal serta tidak mudah susut.
click to zoom
Vincent Saputera (kiri) selaku Head of Marketing & Business Development KINTAKUN berbincang dengan Devy Martin selaku Product Development Manager Kintakun. Selain terbuat dari 100% katun Korea yang dikenal kelembutannya, Kintakun Beglance Cotton juga telah melalui proses merserisasi dan pre-shrunk yang membuat kilau bahan tampil sempurna, kuat terhadap tarikan, penyerapan zat warna optimal serta tidak mudah susut.

KINTAKUN Beglance Cotton terbuat dari 100% Katun Korea yang diproduksi di Indonesia. Bahan ini dikenal lebih sejuk, sprei telah melalui proses merserisasi yang membuat kain menjadi semakin lembut setelah proses pencucian. Disisi lain, KINTAKUN juga melakukan proses pre-shrunk juga membuat sprei dengan tinggi 35 cm ini tidak mudah susut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More