Mirae Asset Sekuritas Indonesia Prediksi Idul Fitri Ramai, Emiten Ritel Makin Aduhai

Jum'at, 22 April 2022 - 00:39 WIB
Direktur Mirae Asset Sekuritas Indonesia, Arisandhi Indrowisatio memberikan sambutan media Day, Ramadhan Season Mirae Asset Sekuritas Indonesia di Jakarta. Kamis, (21/4/2022).
click to zoom
Mirae Asset Sekuritas Indonesia memprediksi redanya Covid-19 yang membuat pembatasan sosial diperlonggar akan menyemarakkan kegiatan ekonomi pada Bulan Puasa dan perayaan Idul Fitri tahun ini, sehingga akan menguntungkan sektor ritel dan emiten.
click to zoom
Direktur Mirae Asset Sekuritas Indonesia, Arisandhi Indrowisatio memberikan sambutan media Day, Ramadhan Season Mirae Asset Sekuritas Indonesia di Jakarta. Kamis, (21/4/2022). Mirae Asset Sekuritas Indonesia memprediksi redanya Covid-19 yang membuat pembatasan sosial diperlonggar akan menyemarakkan kegiatan ekonomi pada Bulan Puasa dan perayaan Idul Fitri tahun ini, sehingga akan menguntungkan sektor ritel dan emiten.

Faktor meredanya Covid-19 yang akan berdampak pada peningkatan mobilitas masyarakat menjadi faktor pendukung pertama dari ramainya Bulan Puasa dan Lebaran tahun ini. Faktor kedua adalah prediksi naiknya belanja publik di tengah perayaan Idul Fitri dan ketiga adalah kenaikan harga komoditas. Tren kunjungan ke stasiun, ritel dan rekreasi, taman, dan tempat kerja mencetak rekor tertinggi sejak pandemi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More