Polda Metro Jaya Terima Bantuan Masker Merah Putih

Selasa, 05 Mei 2020 - 21:09 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana (kanan) menerima secara simbolis bantuan masker gratis dari Relawan Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) Wanda Ponika (tengah) dan Corporate Communication SiCepat Ekspres Rngga Andriana (kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/5/2020).
click to zoom
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana (kanan) berbincang dengan Relawan Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) Wanda Ponika (kiri) saat penyerahan bantuan masker dan APD di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/5/2020).
click to zoom
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana (tengah) berbincang dengan Relawan Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) Wanda Ponika (kiri) saat penyerahan bantuan masker dan APD di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/5/2020).
click to zoom
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana (kanan) bertukar cenderamata dengan Relawan Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) Wanda Ponika (kiri) saat penyerahan bantuan masker dan APD di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/5/2020).
click to zoom


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana (kanan) menerima secara simbolis bantuan masker gratis dari Relawan Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) Wanda Ponika (tengah) dan Corporate Communication SiCepat Ekspres Rngga Andriana (kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/5/2020). Relawan Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) menyerahkan 50.000 masker merah putih kepada anggota Polri.

Tak hanya fungsinya, tapi masker kain GEMAS ini menjadi istimewa karena desain merah putihnya yang menguatkan kita untuk terus berjuang dalam menghadapi musibah virus COVID-19. Gerakan ini juga bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk belajar taat dan memahami pentingnya disiplin memakai masker, sehingga menjadi kebiasaan baik demi kesehatan bersama.

Masker kain GEMAS juga telah dibagikan langsung oleh relawan di lapangan, dan berbagai NGO, TNI AD, Komunitas Anak Indonesia Bersatu, Dompet Dhuafa, Kodim Jakarta Barat, GMI Jakarta, Komunitas Slankers, Asensi, Komunitas Spedox Surabaya, dan BNN.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More