Vision+ Original Series Orkes Resmi Dirilis

Jum'at, 20 Mei 2022 - 08:53 WIB
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo (keempat kanan), Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi (ketiga kanan), Director dan Penulis Orkes, Nara Nugroho (tengah) bersama personil Maliq & D essentials hadir dalam Press Conference Vision+ Original Series Orkes di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Kamis, (19/5/2022).
click to zoom
Vision+ hadir dengan original terbarunya, Orkes Semesta, yang akan resmi dirilis pada 22 Mei 2022 mendatang.
click to zoom
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo hadir dalam Press Conference Vision+ Original Series Orkes di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Kamis, (19/5/2022).
click to zoom
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo hadir dalam Press Conference Vision+ Original Series Orkes di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Kamis, (19/5/2022).
click to zoom
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo (keempat kanan), Head of Content Original Production Vision Pictures, Bapak Lukman Sardi (ketiga kanan), Director dan Penulis "Orkes", Nara Nugroho (tengah) bersama personil Maliq & D'essentials hadir dalam Press Conference Vision+ Original Series "Orkes" di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Kamis, (19/5/2022). Vision+ hadir dengan original terbarunya, Orkes Semesta, yang akan resmi dirilis pada 22 Mei 2022 mendatang. Orkes Semesta akan menjadi originals bergenre musik pertama dengan konser audio visual dari Vision+.

Orkes Semesta menampilkan konser eksklusif dari salah satu grup band jazz dan pop paling terkenal di Indonesia, Maliq & D’Essentials, dengan beberapa kolaborasi dari musisi Indonesia ternama lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis.

Dalam Orkes Semesta, Vision+ mengadopsi teknologi dari Dolby, yaitu Dolby VisionTM and Dolby Atmos. Dolby Vision adalah teknologi imaging canggih yang menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan warna yang hidup, kontras yang lebih tajam, dan kaya akan detail.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More