Lomba Tari Kreasi di Museum SMB II Palembang

Senin, 30 Mei 2022 - 04:59 WIB
Sebanyak 18 peserta mengikuti lomba seni pertunjukan tari kreasi untuk umum di halaman depan Museum Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Sabtu (29/5/2022).
click to zoom
Peserta tari kreasi mempertujukkan tarian hasil kreasi mereka dihadapan dewan juri untuk memperebutkan gelar juara.
click to zoom
Peserta tari kreasi mempertujukkan tarian hasil kreasi mereka dihadapan dewan juri untuk memperebutkan gelar juara.
click to zoom
Kegiatan yang diselenggarakan Dewan Kesenian Kota Palembang (DKP), Museum Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, dan Dinas Kebudayaan Kota Palembang ini mengambil tema mengenal kekayaan budaya Palembang melalui Museum Sultan Mahmud Badarudin II serta bertujuan mengenalkan museum kepada masyarakat dan untuk melestarikan kebudayaan Palembang.
click to zoom
Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berkunjung ke museum.
click to zoom
Sebanyak 18 peserta mengikuti lomba seni pertunjukan tari kreasi untuk umum di halaman depan Museum Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Sabtu (29/5/2022). Peserta tari kreasi mempertujukkan tarian hasil kreasi mereka dihadapan dewan juri untuk memperebutkan gelar juara. Selain lomba tari kreasi juga dipertandingkan lomba nyanyi, serta gelaran workshop pembuatan tanjak, paradigma museum, museum dan komunitas, demo masak dan diramaikan oleh bazar UMKM.

Kegiatan yang diselenggarakan Dewan Kesenian Kota Palembang (DKP), Museum Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, dan Dinas Kebudayaan Kota Palembang ini mengambil tema mengenal kekayaan budaya Palembang melalui Museum Sultan Mahmud Badarudin II serta bertujuan mengenalkan museum kepada masyarakat dan untuk melestarikan kebudayaan Palembang. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berkunjung ke museum.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More