Nasib Tragis Pilot Merpati yang Tak Kunjung Usai

Selasa, 31 Mei 2022 - 06:44 WIB
Anggota Komisi VI DPR, Herman Khaeron (kiri), Pegiat HAM Gunawan (tengah) dan Mantan pilot PT Merpati Nusantara Airlines hadir dalam diskusi dengan tema Nasib Tragis Pilot Merpati yang Tak Kunjung Usai di Jakarta. Senin, (30/5/2022).
click to zoom
Puluhan mantan pilot mengadu ke DPR, meminta agar pemerintah membayar hak-hak dasar mereka yang tak kunjung dibayarkan oleh Merpati.
click to zoom
Para pilot juga sudah mencoba menuntut hak mereka ke Istana, KSP, Komnas HAM, KPK hingga ke DPR. Namun, hingga kini belum ada titik terang atas hak hak mereka.
click to zoom
Tidak hanya itu saja, Perusahaan Pengelol Aset (PPA) juga tidak memberi solusi bahkan terkesan buang badan ketika menggugat Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).
click to zoom
Anggota Komisi VI DPR, Herman Khaeron (kiri), Pegiat HAM Gunawan (tengah) dan mantan pilot PT Merpati Nusantara Airlines hadir dalam diskusi dengan tema Nasib Tragis Pilot Merpati yang Tak Kunjung Usai di Jakarta. Senin, (30/5/2022). Puluhan mantan pilot mengadu ke DPR, meminta agar pemerintah membayar hak-hak dasar mereka yang tak kunjung dibayarkan oleh Merpati. Para pilot juga sudah mencoba menuntut hak mereka ke Istana, KSP, Komnas HAM, KPK hingga ke DPR. Namun, hingga kini belum ada titik terang atas hak hak mereka. Tidak hanya itu saja, Perusahaan Pengelol Aset (PPA) juga tidak memberi solusi bahkan terkesan buang badan ketika menggugat Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More