Relawan Perempuan dan Anak Perindo Dampingi Korban Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

Rabu, 08 Juni 2022 - 06:03 WIB
Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Jeannie Latumahina mendampingi korban pemerkosaan di kantor DPP Partai Perindo Jakarta, Selasa (7/6/2022).
click to zoom
Kasus pemerkosaan itu menimpa anak perempuan kelahiran 22 Mei 2004 berinisial RC di Jakarta Utara.
click to zoom
Jeannie Latumahina mengapresiasi Polres Jakarta Utara telah bertindak cepat melawan kasus kekerasan seksual yang menimpa RC (18) dan berhasil menangkap pelaku kejahatan seksual MR (38) yang beraksi di kawasan Warakas, Jakarta Utara, Senin 6 Juni 2022 lalu.
click to zoom
Hal itu, usai partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo melaporkan kejadian tersebut.
click to zoom
Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Jeannie Latumahina mendampingi korban pemerkosaan di kantor DPP Partai Perindo Jakarta, Selasa (7/6/2022). Kasus pemerkosaan itu menimpa anak perempuan kelahiran 22 Mei 2004 berinisial RC di Jakarta Utara. Jeannie Latumahina mengapresiasi Polres Jakarta Utara telah bertindak cepat melawan kasus kekerasan seksual yang menimpa RC (18) dan berhasil menangkap pelaku kejahatan seksual MR (38) yang beraksi di kawasan Warakas, Jakarta Utara, Senin 6 Juni 2022 lalu. Hal itu, usai partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo melaporkan kejadian tersebut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More