Timbang Berat Badan Jelang Daud Yordan VS Panya Uthok

Kamis, 30 Juni 2022 - 19:11 WIB
Petinju Indonesia Daud Yordan (kanan) berpose usai menimbang berat jelang bertanding melawan petinju Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022).
click to zoom
Petinju Indonesia Daud Yordan (kiri) berpose dengan petinju Thailand Panya Uthok (kanan) usai menimbang berat jelang bertanding di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022).
click to zoom
Pertandingan Daud vs Panya akan di gelar pada Jumat (1/7) di Balai Sarbini, Jakarta, mempertaruhkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super yang sedang dalam genggaman Daud Yordan.
click to zoom
Petinju Indonesia Daud Yordan (tengah) menimbang berat jelang bertanding melawan petinju Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, Kami
click to zoom
Petinju Indonesia Daud Yordan (kanan) berpose usai menimbang berat jelang bertanding melawan petinju Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertandingan Daud vs Panya akan di gelar pada Jumat (1/7) di Balai Sarbini, Jakarta, mempertaruhkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super yang sedang dalam genggaman Daud Yordan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More