Smartfren dan Yayasan Muslim Sinar Mas Serahkan Hewan Kurban untuk Warga

Sabtu, 09 Juli 2022 - 01:34 WIB
Saleh Husin (kedua kiri), Managing Director Sinar Mas & Ketua Yayasan Muslim Sinar Mas, Merza Fachys (kiri), President Director Smartfren dan Djoko Tata Ibrahim (ketiga kiri), Deputy CEO Smartfren menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan warga di Jakarta, Jumat (8/7/2022).
click to zoom
President Director Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat memberikan sambutan dalam acara menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan warga di Jakarta, Jumat (8/7/2022).
click to zoom
Penyerahan hewan kurban ini dapat membawa manfaat bagi khalayak penerimanya di seluruh Indonesia.
click to zoom
Saleh Husin (kedua kiri), Managing Director Sinar Mas & Ketua Yayasan Muslim Sinar Mas, Merza Fachys (kiri), President Director Smartfren dan Djoko Tata Ibrahim (ketiga kiri), Deputy CEO Smartfren menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan warga di Jakarta, Jumat (8/7/2022). Penyerahan hewan kurban ini dapat membawa manfaat bagi khalayak penerimanya di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat. Hewan kurban juga diserahkan kepada warga di sekitar kantor Smartfren di kota-kota lain di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More