Tiba di Bareskrim, Sambo : Saya Mohon Doa Agar Istri Saya Segera Pulih dari Trauma

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:21 WIB
Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo tiba untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.
click to zoom
Layar gawai merekam Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.
click to zoom
Kadiv Propam Polri non aktif IrjenFerdy Samboakhirnya muncul dan buka suara di depan media, Kamis (4/8/2022).

Kemunculan Sambo di hadapan media merupakan kali pertama setelah tewasnya BrigadirNofriansyah Yosua HutabaratatauBrigadir Jdi rumah dinas IrjenFerdy Sambopada 8 Juli lalu.

IrjenFerdy Sambomuncul di publik saat datang ke Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus tewasnyaBrigadir J.

Saat tiba di Bareskrim Polri, IrjenFerdy Sambomemberikan sejumlah pernyataan. Dalam pernyataanya,Ferdy Sambomeminta maaf kepada institusi Polri atas kasus kematianBrigadir J.

Selain itu, jenderal bintang dua ini juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Brigadir J.

''Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga.

Kemudian yang kedua, saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua, semoga keluarga diberikan kekuatan.

Namun semua itu terlepas dari apa yang dilakukan suadara Yosua kepada istri dan keluarga saya.

Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak pihak dan masyarakat untuk bersabar, tidak memberikan asumsi, persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah dinas saya.

Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini. Sekian dan terima kasih."
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More