Warna-Warni Pawai Koalisi Indonesia Bersatu

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:34 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga kanan), Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (ketiga kiri), dan Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (kedua kanan) bersama para kader partai berfoto bersama saat mengikuti pawai untuk meramaikan suasana pendaftaran partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu menuju KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (10/8/2022).
click to zoom
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah), Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri), dan Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (kanan) melakukan salam komando sebelum melakukan pendaftaran partai peserta Pemilu di Halaman Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022).
click to zoom
Sejumlah kader partai menari saat mengikuti pawai untuk meramaikan suasana pendaftaran partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu menuju KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (10/8/2022).
click to zoom
Koalisi Indonesia Bersatu yang terdiri dari Partai Golkar, PAN, dan PPP mendaftar bersama sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU.
click to zoom
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga kanan), Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (ketiga kiri), dan Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (kedua kanan) bersama para kader partai berfoto bersama saat mengikuti pawai untuk meramaikan suasana pendaftaran partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu menuju KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Koalisi Indonesia Bersatu yang terdiri dari Partai Golkar, PAN, dan PPP mendaftar bersama sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/YU
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More