Mengintip Peternakan Telur Omega 3 di Kabupaten Gowa

Senin, 22 Agustus 2022 - 01:39 WIB
Pekerja mengumpulkan telur di sentra peternakan ayam petelur omega3 di Ella Farm Ellabayao, Kabupaten Gowa, Minggu (21/8/2022).
click to zoom
Telur omega 3 merupakan telur dengan kandungan nutrisi lebih tinggi dari telur ayam biasa .
click to zoom
Tingginya kadar omega 3 pada telur tersebut diperoleh dengan cara memberi pakan yang tinggi kandungan omega 3 pada ayam penghasil telur,.
click to zoom
Tingginya kadar omega 3 pada telur tersebut diperoleh dengan cara memberi pakan yang tinggi kandungan omega 3 pada ayam penghasil telur,
click to zoom
Telur ini telah Didistribusikan di sejumlah supermarket swalayan, mini market, pabrik roti, hotel dan restoran di Sulawesi.
click to zoom
Telur ini telah Didistribusikan di sejumlah supermarket swalayan, mini market, pabrik roti, hotel dan restoran di Sulawesi.
click to zoom
Permintaan telur omega terus meningkat karena ELLABAYAO sebagai penyedia telur omega3 dengan konsep sehat segar dan berkualiatas.
click to zoom
Pekerja mengumpulkan telur di sentra peternakan ayam petelur omega3 di Ella's Farm Ellabayao, Kabupaten Gowa, Minggu (21/8/2022). Telur omega3 merupakan telur dengan kandungan nutrisi lebih tinggi dari telur ayam biasa dan , Tingginya kadar omega 3 pada telur tersebut diperoleh dengan cara memberi pakan yang tinggi kandungan omega 3 pada ayam penghasil telur, Omega 3 yang merupakan asam lemak baik bisa mencegah berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit jantung dan baik untuk tumbuh kembang anak

serta ibu hamil dan menyusui.

Ella Florinna Puspita (39) selaku owner Ella's Farm ELLABAYAO merintis usahanya pada awal Oktober 2019 dari 2000 ekor ayam dengan produksi telur 1800 butir perhari hingga saat ini sudah 30000 ekor ayam dengan produksi telur 25500 butir perhari.

Yang membedakan telur ELLABAYAO omega3 dengan telur ayam negeri yaitu kandungan omega3 10x lipat dr telur ayam biasa, Omega3 sangat baik untuk perkembangan otak anak, ibu hamil dan menyusui serta untuk

lansia dapat mengurangi resiko pikun sebagai nutrisi otak.

Telur ini telah Didistribusikan di sejumlah supermarket swalayan, mini market, pabrik roti, hotel dan restoran di Sulawesi. Permintaan telur omega terus meningkat karena ELLABAYAO sebagai penyedia telur omega3 dengan konsep sehat segar dan berkualiatas.

Peternakan Ayam petelur Omega3 Ella's Farm ini telah menyerap karyawan 30 orang yang mensupport seluruh operasional peternakan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More