Ajaib, Batu Melingkar di Tasikmalaya Ini Bisa Memperkuat Frekuensi Sinyal Alat Komunikasi

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:47 WIB
Anggota Lembaga penelitian independen, Tokoh adat budaya Sunda Jawa Barat, TNI dan Polri menunjukan batu dengan posisi melingkar atau Circle Stone di Desa Jahiang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022).
click to zoom
Sebanyak 36 batu melingkar ditemukan oleh tim ekspedisi Galunggung Sakti Nusantara Kencana (GASANTANA) dengan Soekapoera Ngadaun Ngora dan diyakini batu tersebut merupakan peninggalan leluhur Sunda, bahkan batu tersebut bisa membantu memperkuat frekuensi sinyal alat komunikasi.
click to zoom
Anggota Lembaga penelitian independen, Tokoh adat budaya Sunda Jawa Barat, TNI dan Polri menunjukan batu dengan posisi melingkar atau Circle Stone di Desa Jahiang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Sebanyak 36 batu melingkar ditemukan oleh tim ekspedisi Galunggung Sakti Nusantara Kencana (GASANTANA) dengan Soekapoera Ngadaun Ngora dan diyakini batu tersebut merupakan peninggalan leluhur Sunda, bahkan batu tersebut bisa membantu memperkuat frekuensi sinyal alat komunikasi. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More