Pedagang Sayur dan Driver Ojol Ini Kalahkan Pejabat Negara dan Selebriti di Lomba 17-an

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 18:51 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Menteri BUMN RI Erick Thohir mengikuti lomba tarik tambang.
click to zoom
Foto 2- Siska Ria Yunita dan Kiky Saputri (paling kiri) mewakili tim Pejuang Percaya, melawan tim Pejuang Perubahan yang diwakili Maudy Ayunda - Dahlia Citra (kanan) dalam lomba bakiak
click to zoom
Hidayat Wahyu Alami (tengah) dan komika Arafah Rianti (belakang) bertanding futsal melawan tim Pejuang Percaya yaitu komika Kiky Saputri (kiri) dan influencer Jerome Polin (kanan).
click to zoom
Foto 1- Hidayat Wahyu Alami (tiga dari kanan), driver ojol, dan Siska Ria Yunita (kiri), pedagang sayur, menerima trofi sebagai pemenang Juara I dan II pada perlombaan Merayakan Indonesia Percaya
click to zoom
Merayakan Indonesia Percaya merupakan perlombaan 17-an yang dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Acara ini diselenggarakan untuk merayakan kegigihan orang Indonesia yang selalu percaya dalam menghadapi tantangan dan perjuangan, yang selalu nekat dan “dibisa-bisain” dalam mewujudkan keinginannya. Berbeda dengan perlombaan 17-an pada umumnya, acara ini melibatkan pejabat negara, selebriti, komedian, influencer hingga masyarakat biasa, yakni pengemudi ojol dan pedagang sayur pasar sebagai peserta lomba.

Kehadiran mereka dalam acara Merayakan Indonesia Percaya membuat suasana 17-an semakin seru. Banyak momen menarik yang terjadi saat lomba. Namun, yang paling menarik adalah pengemudi ojol dan pedagang pasar menjadi pemenang, mengalahkan tim pejabat negara dan selebriti.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More