Ribuan Faceshield untuk Garda Depan Transjakarta dari Bank DKI

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 09:00 WIB
Kepala Divisi Hubungan Investor Bank DKI Arie Rinaldi (kedua kiri) dan Kepala Divisi Layanan Transjakarta Gatot Indra Koswara (kedua dari kanan) berfoto bersama secara simbolis di sela penyerahan bantuan CSR Bank DKI berupa 2.500 face shield untuk petugas garda depan Transjakarta sebagai bentuk komitmen pencegahan Covid-19 di Jakarta, Jumat (14/08/2020).
click to zoom
Petugas Transjakarta menunjukkan mockup simbolisasi penyerahan ribuan faceshield dari Bank DKI di sela penyerahan di Jakarta, Jumat (14/8/2020).
click to zoom
Kepala Divisi Hubungan Investor Bank DKI Arie Rinaldi (kedua kiri) dan Kepala Divisi Layanan Transjakarta Gatot Indra Koswara (kedua dari kanan) berfoto bersama secara simbolis di sela penyerahan bantuan CSR Bank DKI berupa 2.500 face shield untuk petugas garda depan Transjakarta sebagai bentuk komitmen pencegahan Covid-19 di Jakarta, Jumat (14/08/2020). Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi BUMD serta rangkaian kegiatan Bank DKI dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More