Wisatawan Asing Ikuti Lomba Kayak HUT RI di Bali

Minggu, 16 Agustus 2020 - 22:22 WIB
Sejumlah warga negara asing mengikuti balap kayak dalam pekan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Sungai Mati, Legian, Badung, Bali, Minggu (16/8/2020). Perlombaan tersebut diikuti 32 tim warga lokal dan tiga tim warga negara asing untuk memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus upaya normalisasi sungai yang kini dijadikan destinasi wisata. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/aww.
click to zoom
Sejumlah peserta beradu kecepatan dalam balap kayak pada pekan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Sungai Mati, Legian, Badung, Bali, Minggu (16/8/2020). Perlombaan tersebut diikuti 32 tim warga lokal dan tiga tim warga negara asing untuk memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus upaya normalisasi sungai yang kini dijadikan destinasi wisata. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/aww.
click to zoom


Sejumlah peserta beradu kecepatan dalam balap kayak pada pekan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Sungai Mati, Legian, Badung, Bali, Minggu (16/8/2020). Perlombaan tersebut diikuti 32 tim warga lokal dan tiga tim warga negara asing untuk memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus upaya normalisasi sungai yang kini dijadikan destinasi wisata.

ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/aww.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More