Kantor Balitbang Kalbar Hangus Terbakar

Rabu, 21 September 2022 - 04:56 WIB
Dua relawan pemadam kebakaran menyemprotkan air ke bangunan Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Kalimantan Barat yang habis terbakar di Pontianak, Kalbar, Selasa (20/9/2022).
click to zoom
Seorang relawan pemadam kebakaran menyemprotkan air ke bangunan Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Kalimantan Barat yang habis terbakar di Pontianak, Kalbar, Selasa (20/9/2022).
click to zoom
Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar dr Harisson mengatakan bahwa kebakaran yang menghabiskan seluruh kantor Balitbang Pemprov Kalbar tersebut diduga terjadi karena listrik mengalami korsleting.
click to zoom
Dua relawan pemadam kebakaran menyemprotkan air ke bangunan Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Kalimantan Barat yang habis terbakar di Pontianak, Kalbar, Selasa (20/9/2022). Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar dr Harisson mengatakan bahwa kebakaran yang menghabiskan seluruh kantor Balitbang Pemprov Kalbar tersebut diduga terjadi karena listrik mengalami korsleting. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More