Rumah Petak Semi Permanen di Surabaya Hangus Terbakar

  • Petugas PMK melakukan pendinginan sisa-sisa kebaran di kawasan Jalan Kendalsari, Rungkut Surabaya, Jawa Timur.
  • Menurut saksi mata, kebakaran diduga berasal dari adanya konsleting listrik yang menimbulkan percikan api dan menyambar rumah semi permanen dikawasan tersebut hingga membesar.
  • Cuaca panas dan angin kencang membuat warga yang berusaha memadamkan api kewalahan.
  • Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam kebakaran ini. Namun sejumlah rumah petak semi permanen dan rumah permanen dua lantai hangus dilalap si jago merah.
  • Petugas PMK melakukan pendinginan sisa-sisa kebaran di kawasan Jalan Kendalsari, Rungkut Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/7/2021).

Petugas PMK melakukan pendinginan sisa-sisa kebaran di kawasan Jalan Kendalsari, Rungkut Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/7/2021). Menurut saksi mata, kebakaran diduga berasal dari adanya konsleting listrik yang menimbulkan percikan api dan menyambar rumah semi permanen dikawasan tersebut hingga membesar. Cuaca panas dan angin kencang membuat warga yang berusaha memadamkan api kewalahan.

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam kebakaran ini. Namun sejumlah rumah petak semi permanen dan rumah permanen dua lantai hangus dilalap si jago merah.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top