OKINO Rilis C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil

Senin, 26 September 2022 - 08:03 WIB
Brand Manager OKINO William Shi memberikan sambutan dalam acara peluncuran C100 dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada Sabtu, 24 September 2022.
click to zoom
Produk C100 memiliki teknologi eksklusif O-tape coil yang dapat mengunci rasa dan aroma sejak e-liquid disuntikkan. Teknologi ini menjamin rasa yang dihisap tidak berubah. Jika diibaratkan, teknologi ini memungkinkan apapun yang dimasukkan ke dalam C100, rasa itulah yang akan diperoleh.
click to zoom
Para penikmat vape sudah dapat melakukan pra-pesan di situs resmi OKINO. OKINO sudah mendapat banyak pesanan dari banyak distributor di Indonesia dan meraih perhatian besar dari para vapers muda.
click to zoom
Brand Manager OKINO William Shi (kiri) dalam acara peluncuran C100 dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada Sabtu, 24 September 2022.
click to zoom
Brand Manager OKINO William Shi memberikan sambutan dalam acara peluncuran C100 dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada Sabtu, 24 September 2022. Produk C100 memiliki teknologi eksklusif “O-tape coil” yang dapat mengunci rasa dan aroma sejak e-liquid disuntikkan. Teknologi ini menjamin rasa yang dihisap tidak berubah. Jika diibaratkan, teknologi ini memungkinkan apapun yang dimasukkan ke dalam C100, rasa itulah yang akan diperoleh.

Para penikmat vape sudah dapat melakukan pra-pesan di situs resmi OKINO. “OKINO sudah mendapat banyak pesanan dari banyak distributor di Indonesia dan meraih perhatian besar dari para vapers muda,” kata William Shi, Brand Manager OKINO, kepada awak media saat acara peluncuran. Menurut dia, tingginya minat vapers terhadap C100 ini menjadi langkah awal kesuksesan OKINO.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More