Perkuat Profesi Agen Asuransi, PAAI Gelar Webinar HUT ke-6 Bertajuk Stronger Together

Kamis, 29 September 2022 - 14:42 WIB
(kiri-kanan) Ketua Umum PAAI Lucia Wenny, Founder PAAI Wong Sandy Surya dan Ketua Panitia HUT ke 6 PAAI Bonita Larope berbincang di sela press conference di Jakarta, Kamis (29/9/2022).
click to zoom
Dalam rangka memperkuat profesi agen asuransi, PPAI akan menggelar webinar HUT ke-6 dengan tema Stronger Together pada 18 Oktober 2022 mendatang.
click to zoom
Berdiri sejak tahun 2016, saat ini Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia (PAAI) kini telah memasuki usia 6 tahun.
click to zoom
Wadah ini dibentuk bertujuan untuk membantu para agen asuransi se-Indonesia untuk memperjuangkan kepentingan agen asuransi terkait dengan regulasi keagenan, kebijakan perpajakan, penguatan kompetensi dan profesinalisme agen asuransi, dan juga hubungan dengan asosiasi-asosiasi lainnya.
click to zoom
(kiri-kanan) Ketua Umum PAAI Lucia Wenny, Founder PAAI Wong Sandy Surya dan Ketua Panitia HUT ke 6 PAAI Bonita Larope berbincang di sela press conference di Jakarta, Kamis (29/9/2022). Dalam rangka memperkuat profesi agen asuransi, PPAI akan menggelar webinar HUT ke-6 dengan tema "Stronger Together" pada 18 Oktober 2022 mendatang.

Berdiri sejak tahun 2016, saat ini Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia (PAAI) kini telah memasuki usia 6 tahun. Wadah ini dibentuk bertujuan untuk membantu para agen asuransi se-Indonesia untuk memperjuangkan kepentingan agen asuransi terkait dengan regulasi keagenan, kebijakan perpajakan, penguatan kompetensi dan profesinalisme agen asuransi, dan juga hubungan dengan asosiasi-asosiasi lainnya. Banyak hal yang telah diperjuangkan PAAI dan membuahkan hasil. Diawali dari agen asuransi dikenakan PPh secara progresif, akhirnya tahun 2009 berhasil menjadi norma 50%. Dan ratusan ribu agen asuransi yang terdaftar maupun tidak terdaftar dalam keanggotaan PAAI telah menikmati penghematan pajak ini.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More