Bandung Bike Festival Kembali Digelar

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 17:24 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya mengikuti Bikers Fashion Week saat pembukaan Bandung Bike Festival di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022).
click to zoom
Sejumlah warga mengamati salah satu motor besar saat acara Bandung Bike Festival di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022).
click to zoom
Bandung Bike Festival yang baru kembali diadakan setelah pandemi COVID-19 tersebut diikuti oleh komunitas motor besar dari berbagai kota di Indonesia serta komunitas motor besar dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei.
click to zoom
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya mengikuti "Bikers Fashion Week" saat pembukaan Bandung Bike Festival di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022). Bandung Bike Festival yang baru kembali diadakan setelah pandemi COVID-19 tersebut diikuti oleh komunitas motor besar dari berbagai kota di Indonesia serta komunitas motor besar dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More