Hijra Bank Dukung Pengembangan Ekonomi Kreatif

Senin, 03 Oktober 2022 - 08:56 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno (kanan) berbincang dengan Co-Founder & Managing Director ALAMI Group Bembi Triawan Juniar (kiri) saat Peluncuran koleksi terbaru Fatih Indonesia bertajuk Batik Sandiaga Series berkolaborasi dengan Sandiaga Salahuddin Uno, tokoh muda nasional sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, di Jakarta, Minggu, (2/10/2022).
click to zoom
Hijra Bank memiliki misi memberikan dampak positif seluas-luasnya kepada masyarakat dan berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Hijra Bank mendorong pelaku usaha termasuk industri kreatif dalam membangun bisnis yang berkelanjutan, berlandaskan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin yang dijunjung ALAMI dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.
click to zoom
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno (ketiga dari kiri), Co-Founder & Managing Director ALAMI Group Bembi Triawan Juniar (kiri), Founder & CEO Fatih Indonesia Fahmi Hendrawan (kedua dari kiri) dan Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Tito Maulana (kanan) saat Peluncuran koleksi terbaru Fatih Indonesia bertajuk Batik Sandiaga Series. di Jakarta.
click to zoom
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno (kanan) berbincang dengan Co-Founder & Managing Director ALAMI Group Bembi Triawan Juniar (kiri) saat Peluncuran koleksi terbaru Fatih Indonesia bertajuk “Batik Sandiaga Series” berkolaborasi dengan Sandiaga Salahuddin Uno, tokoh muda nasional sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, di Jakarta, Minggu, (2/10/2022). Hijra Bank memiliki misi memberikan dampak positif seluas-luasnya kepada masyarakat dan berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Hijra Bank mendorong pelaku usaha termasuk industri kreatif dalam membangun bisnis yang berkelanjutan, berlandaskan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin yang dijunjung ALAMI dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More