Pilu! Dua Lansia Ini Terluka Akibat Serangan Rudal Rusia di Kota Kiev

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:56 WIB
Dua warga yang sudah lanjut usia terluka dalam serangan rudal Rusia, di tengah serangan Rusia di Ukraina, di Kyiv, Ukraina 10 Oktober 2022.
click to zoom
Paramedis membantu seorang wanita yang terluka dalam serangan rudal Rusia, di tengah serangan Rusia ke Ukraina, di Kyiv, Ukraina 10 Oktober 2022.
click to zoom
Paramedis membantu warga yang terluka dalam serangan rudal Rusia, di tengah serangan Rusia ke Ukraina, di Kyiv, Ukraina 10 Oktober 2022.
click to zoom
Belum diketahui jumlah pasti korbang yang tewas dan luka-luka akibat serangan rudal yang dilancarkan oleh militer Rusia tersebut.
click to zoom
Dua warga yang sudah lanjut usia terluka dalam serangan rudal Rusia, di tengah serangan Rusia di Ukraina, di Kyiv, Ukraina 10 Oktober 2022. Belum diketahui jumlah pasti korbang yang tewas dan luka-luka akibat serangan rudal yang dilancarkan oleh militer Rusia tersebut.

Sejumlah ledakan mengguncang ibu kota Ukraina, Kyiv, Senin (10/10/2022). Serangan militer ini menyebabkan sejumlah warga tewas dan luka-luka, kata juru bicara Layanan Darurat Negara kepada penyiar publik Suspilne.

"Rinciannya sedang dikonfirmasi," kata juru tersebut.

REUTERS/Vladyslav Musiienko
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More