Banjir Setinggi 2 Meter Rendam 10 Kecamatan di Sintang Kalbar

Kamis, 13 Oktober 2022 - 11:59 WIB
Dua warga mendayung sampan saat melintasi banjir di permukiman masyarakat di Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022).
click to zoom
Seorang warga menaiki perahu motor saat melintasi banjir di permukiman masyarakat di Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022)
click to zoom
Sejumlah warga membeli bahan sayuran yang dihamparkan pedagang di perahu saat banjir di Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022).
click to zoom
Dandim 1205/Sintang sekaligus Dansatgas Batingsor (Banjir, Puting Beliung dan Tanah Longsor) Kabupaten Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan sebanyak sepuluh kecamatan di Kabupaten Sintang terendam banjir dengan ketinggian 50 centimeter hingga 2 meter dan terdapat lebih dari 43 ribu jiwa yang terdampak.
click to zoom
Dua warga mendayung sampan saat melintasi banjir di permukiman masyarakat di Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022). Dandim 1205/Sintang sekaligus Dansatgas Batingsor (Banjir, Puting Beliung dan Tanah Longsor) Kabupaten Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan sebanyak sepuluh kecamatan di Kabupaten Sintang terendam banjir dengan ketinggian 50 centimeter hingga 2 meter dan terdapat lebih dari 43 ribu jiwa yang terdampak. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More