Jalan Hijrah Menghapus Tato di Tahun Baru Islam

Kamis, 20 Agustus 2020 - 17:52 WIB
Salah seorang warga saat mengikuti program pelepasan tato gratis yang digagas Komunitas Manusia Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) di Jl. Macan, Makassar, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Salah seorang warga saat mengikuti program pelepasan tato gratis yang digagas Komunitas Manusia Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) di Jl. Macan, Makassar, Sulawesi Selatan,
click to zoom
Penghapusan tato gratis ini menggunakan metode laser dan hanya diwajibkan membayar dengan hafalan surat pendek atau bacaan ayat Al-Quran.
click to zoom
Warga memanfaatkan momentum Tahun Baru 1442 H sebagai momentum untuk berhijrah.
click to zoom
Salah seorang warga saat mengikuti program pelepasan tato gratis yang digagas Komunitas Manusia Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) di Jl. Macan, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (20/8/2020).
click to zoom
Salah seorang warga saat mengikuti program pelepasan tato gratis yang digagas Komunitas Manusia Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) di Jl. Macan, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (20/8/2020). Penghapusan tato gratis ini menggunakan metode laser dan hanya diwajibkan membayar dengan hafalan surat pendek atau bacaan ayat AL-Quran. Warga memanfaatkan momentum Tahun Baru 1442 H sebagai momentum untuk berhijrah dengan menghapus tato.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More