Rayakan Anniversary Pertama, UNIQLO Tawarkan Berbagai Promo Eksklusif Belanja Online

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 02:33 WIB
Marketing and E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (28/10/2022).
click to zoom
Momen anniversary pertama UNIQLO.com sekaligus menghadirkan koleksi terbaru Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang mulai bisa didapatkan oleh para pecinta LifeWear.
click to zoom
Koleksi yang bertema Essentials with a Point of View ini merupakan koleksi Uniqlo U yang paling ringkas dengan menawarkan berbagai tampilan yang menekankan sudut pandang minimalis untuk semua gender dan mendorong penggunanya untuk memikirkan kembali arti fungsionalitas dalam kehidupan sehari-hari.
click to zoom
Terdiri dari 46 produk untuk wanita dan pria dengan sejumlah warna baru yang anggun - bright ochre yellow, purple, washed red, dan warm white - melengkapi berbagai warna netral yang kaya dan didasarkan pada alam.
click to zoom
Marketing and E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (28/10/2022). Momen anniversary pertama UNIQLO.com sekaligus menghadirkan koleksi terbaru Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang mulai bisa didapatkan oleh para pecinta LifeWear.

Koleksi yang bertema Essentials with a Point of View ini merupakan koleksi Uniqlo U yang paling ringkas dengan menawarkan berbagai tampilan yang menekankan sudut pandang minimalis untuk semua gender dan mendorong penggunanya untuk memikirkan kembali arti fungsionalitas dalam kehidupan sehari-hari. Terdiri dari 46 produk untuk wanita dan pria dengan sejumlah warna baru yang anggun - bright ochre yellow, purple, washed red, dan warm white - melengkapi berbagai warna netral yang kaya dan didasarkan pada alam. (Adam Erlangga)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More