Ketum DPP Jan Oratmangun: Program BTS Bagian Misi Peningkatan Kapasitas  

Selasa, 08 November 2022 - 00:48 WIB
Kegiatan yang berlanjut selama dua hari mulai pada Tanggal 05 sampai 06 November 2022
click to zoom
Kegiatan yang berlanjut selama dua hari mulai pada Tanggal 05 sampai 06 November 2022
click to zoom
JAKARTA-- Ketua Umum DPP Serikat Pekerja Transportasi Jakarta (SPTJ) Jan Oratmangun Menutup Acara Peningkatan Kapasitas Skill dan Lidearship para anggota dan Kader di, Kantor Pusat Trans Jakarta, Mingguo (6/11), kemarin.

Kegiatan yang berlanjut selama dua hari mulai pada Tanggal 05 sampai 06 November 2022 dan akhirnya penutupan hari ini. Kegiatan yang penuh keakraban dan juga suasana in house training atau Pelatihan tentang Leadership dan Pelatihan Ms.Excel & Ms.Power Point'.

Training "Belajar dan Tingkatkan Skill Bareng SPTJ (BTS SPTJ) serta sesuai tema Penguatan Leadership dan teknologi informasi bagi kader yang terselenggara di Auala GBK Kantor pusat PT Transportasi Jakarta. Kata Ketua Panitia Andrey Fadersair

Sementara menurut Ketua Umum DPP SPTJ Jan Oratmangun bahwa Kegiatan ini bernama Program BTS untuk anggota dan kader dengan tujuan memperkuat kapasitas kader dalam bidang skill dan lidearshipnya.

"Sambung Ketum, bahwa Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta kurang lebih 35 orang yang sebagian besar bertugas di lapangan dan Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan inisiatif mandiri dari Pengurus DPP SPTJ dalam rangka persiapan menghadapi tantangan persaingan dan kompetensi pekerja Transportasi Jakarta di tengah banyak perubahan yang begitu cepat terjadi saat ini," kata Oratmangun, Senin (7/11).

Kegiatan ini juga bekerjasama yang baik dari unit kerja SPTJ KAMI & KP serta Pengurus DPP SPTJ melahirkan BTS sebagai training Yang akan terus dilakukan untuk melatih skill dan kompetensi kader-kader SPTJ guna mencapai cita-cita SPTJ sesuai dengan 3 Pilar SPTJ dengan tiga mutu yang di buat. Meningkatkan Pelayanan Kepada Warga DKI Jakarta dan sekitarnya, meningkatkan Produktivitas Perusahaan, Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan.

"Training ini juga menghadirkan Narasumber - Narasumber ternama yang mampu menggugah rasa optimisme kader yang terlibat sebagai peserta diantaranya Ripan Karlianto (Founder KBH) Muliansyah Abdurrahman (CEO Detik Indonesia), Riswan Karto (Kepala Bidang PSDM SPTJ), Andrias Rejeb (Kepala Bidang Humas SPTJ)," tandaanya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More