Menkes Panggil Dokter Spesialis WNI Lulusan Luar Negeri

Jum'at, 18 November 2022 - 21:43 WIB
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberikan keterangan pers terkait dengan Indonesia Memanggil Dokter Spesialis WNI Lulusan Luar Negeri dalam program Adaptasi Pertama Tahun 2022 di Kemenkes, Jakarta, Jumat (18/11/2022)
click to zoom
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberikan keterangan pers terkait dengan Indonesia Memanggil Dokter Spesialis WNI Lulusan Luar Negeri dalam program Adaptasi Pertama Tahun 2022 di Kemenkes, Jakarta, Jumat (18/11/2022).
click to zoom
Kemenkes membutuhkan dokter-dokter spesialis yang akan di tempatkan di daerah-daerah terpencil di Indonesia dengan memanggil dokter-dokter Indonesia yang berada di luar negeri.
click to zoom
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberikan keterangan pers terkait dengan Indonesia Memanggil Dokter Spesialis WNI Lulusan Luar Negeri dalam program Adaptasi Pertama Tahun 2022 di Kemenkes, Jakarta, Jumat (18/11/2022). Kemenkes membutuhkan dokter-dokter spesialis yang akan di tempatkan di daerah-daerah terpencil di Indonesia dengan memanggil dokter-dokter indonesia yang berada di luar negeri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More