Melihat Proyek Masjid Al Jabbar

Sabtu, 19 November 2022 - 22:54 WIB
Proyek Masjid Al Jabbar (kanan), Stadion GBLA (tengah) dan Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (kiri) terlihat dari maskapai penerbangan menuju Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/11/2022).
click to zoom
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menargetkan pada akhir Desember 2022, Masjid Al Jabbar dapat diresmikan sekaligus digunakan untuk Shalat Jumat perdana, selain itu kehadirannya diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian baru dalam wacana pemindahan pusat pemerintahan Jawa Barat di area Tegalluar.
click to zoom
Proyek Masjid Al Jabbar (kanan), Stadion GBLA (tengah) dan Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (kiri) terlihat dari maskapai penerbangan menuju Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/11/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menargetkan pada akhir Desember 2022, Masjid Al Jabbar dapat diresmikan sekaligus digunakan untuk Shalat Jumat perdana, selain itu kehadirannya diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian baru dalam wacana pemindahan pusat pemerintahan Jawa Barat di area Tegalluar. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More