Pemakaman Jenazah Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 25 November 2022 - 14:17 WIB
Tim SAR gabungan memanjatkan doa untuk jenazah seorang anak yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).
click to zoom
Tim SAR gabungan melakukan pemulasaran jenazah seorang anak yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).
click to zoom
Tim SAR gabungan bersama keluarga korban menggotong jenazah seorang anak yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal untuk dimakamkan di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).
click to zoom
Ayah dari korban seorang anak yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal menangis sebelum prosesi pemakaman di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).
click to zoom
Tim SAR gabungan memanjatkan doa untuk jenazah seorang anak yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi jenazah seorang anak setelah tertimbun selama lima hari untuk kemudian dimakamkan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More