YDBA Serahkan Peralatan Kantor Kepada Himpunan Bengkel Binaan di Yogyakarta

Kamis, 27 Agustus 2020 - 11:05 WIB
Kepala Departemen Training & Mentoring YDBA Aloysius Daniel Harbianto (kiri) menyerahkan secara simbolis peralatan kantor kepada Komunitas Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) Yogyakarta yang diwakili Ketua HBBA Yogyakarta Suwardi (kanan).
click to zoom
Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Sigit P Kumala menyampaikan sambutan secara virtual dalam acara Penyerahan Peralatan Kantor Bagi Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) Yogyakarta dan Sharing Semangat Berbagi UMKM Menuju Bengkel yang Memiliki Pelayanan Berstandar.
click to zoom
Pengurus Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) Yogyakarta, Khozinatul Asrorsidiq saat sharing mengenai Semangat Berbagi UMKM Menuju Bengkel yang Memiliki Pelayanan Berstandar dalam acara Penyerahan Peralatan Kantor Bagi HBBA Yogyakarta dan Sharing Semangat Berbagi UMKM Menuju Bengkel yang Memiliki Pelayanan Berstandar.
click to zoom
Hari ini, 27 Agustus 2020 melalui Semangat Berbagi Wujudkan Harapan, YDBA berusaha memenuhi kebutuhan UMKM Bengkel yang tergabung dalam Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) Yogyakarta.
click to zoom
Semangat Berbagi menjadi hal penting untuk UMKM melangkah maju bersama. Semangat itulah yang berusaha Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) lakukan bagi UMKM binaanya. Hari ini, 27 Agustus 2020 melalui "Semangat Berbagi Wujudkan Harapan", YDBA berusaha memenuhi kebutuhan UMKM Bengkel yang tergabung dalam Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) Yogyakarta.

Komunitas ini telah menunjukkan progres baiknya dengan membentuk Unit Usaha Bersama (UUB) Mitra Sejahtera sebagai unit bisnis dari komunitas. Untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung kegiatan operasional UUB tersebut, YDBA memberikan peralatan kantor dengan harapan terciptanya produktivitas bisnis dan kemandiriannya.

UUB sendiri didirikan untuk memudahkan para anggota HBBA dalam mendapatkan sparepart dengan kualitas terjamin dan harga bersaing. Penyerahan peralatan kantor secara simbolis diberikan YDBA diwakili oleh Departemen Training & Mentoring YDBA Aloysius Daniel Harbianto kepada Ketua HBBA Yogyakarta Suwardi di Kantor UUB Mitra Sejahtera, Yogyakarta, Kamis (27/8/2020). Hadir secara virtual dalam penyerahan ini, yaitu Ketua Pengurus YDBA Sigit P Kumala, Sekretaris Pengurus YDBA Ida R M Sigalingging dan Bendahara Pengurus YDBA Handoko Pranoto.

Foto/Humas YDBA
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More