MMA Global Indonesia Sukses Gelar MMA Impact Indonesia 2022

Jum'at, 02 Desember 2022 - 06:51 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno (di layar) memberikan sambutan dan apresiasi saat menghadiri MMA Impact Indonesia 2022, Jakarta.
click to zoom
Ira Noviarti, Board Chairperson MMA Global Indonesia dan CEO & Presiden Direktur PT. Unilever Indonesia saat memberikan sambutan.
click to zoom
Shanti Tolani, Country Head & Board of Director MMA Global Indonesia memberikan sambutan dalam Shanti Tolani, Country Head & Board of Director MMA Global Indonesia.
click to zoom
JAKARTA-- MMA Global Indonesia, sebagai trade association yangberkomitmen untuk memajukan kepentingan industri pemasaran dan periklanan menjadi tuan rumah MMA Impact Indonesia 2022 di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Lebihdari 500 senior industry leaders berkumpul di forum MMA Impact Indonesia 2022 dan terlibatdalam diskusi yang memetakan ide, data, wawasan, dan tren terbaru dalam ekosistem.

Di awal acara, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., menyampaikan pesan melalui video dan menyampaikan dukungannya kepadaMMA Global Indonesia dan mengatakan, “Untuk mendukung pemulihan pelaku ekonomi kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif meluncurkan program untuk mendukung produk kreatif lokal dan siap membantu 500 pelaku ekonomi kreatif mulai darikuliner, seni, fashion hingga aplikasi dan ekonomi digital," kata Sandiaga, Jumat (2/12).

Ibu Ira Noviarti, Board Chairperson MMA Global Indonesia dan CEO & Presiden Direktur PT. Unilever Indonesia, dalam pesan melalui video mengatakan, untuk menciptakan ekosistem yang mendorong dan memicu lebih banyak terobosan melalui kondisi yang sulit danbergejolak, kita tidak dapat berdiri sendiri dan kita harus saling menginspirasi. "Jadi kemitraan industri seperti MMA Global memainkan peran penting dalam mencerahkan dan memberdayakan para pemasar di mana saja dalam mengarahkan bagaimana membentuk

masa depan Modern Marketing dan masa depan bisnis," tandasnya.

MMA Impact Indonesia 2022 membahas secara mendalam teknologi terkini yang berpusat pada pelanggan. Pakar industri terkemuka membagikan wawasan tajam mereka tentang cara memanfaatkan tools terbaru dan menggunakan teknologi untuk menghasilkan strategi yang mumpuni untuk tahun mendatang.

Berikut sekilas beberapa sesi yang ada di ajang MMA Impact Indonesia 2022 What it Takes to Build a Winning Marketing Organization

Para pembicara pada sesi ini adalah:Bapak Ongkie Tedjasurja, President Commissioner, Kalbe Nutritionals, Bapak Ganesan Ampalavanar, President Director, Nestlé Indonesia, Bapak Himanshu Shekhar, Chief Executive Officer, GroupM Indonesia, Thailand and

Vietnam, sebagai moderator pada sesi diskusi ini adalah bapak Ricky Afrianto, Director & Global Marketing Director, Mayora Group How do we leverage Creativity in the Age of Digital and AI?

Panelis untuk sesi ini terdiri dari: Ibu Amalia Sarah Santi, Chief Marketing Officer, Paragon Technology and Innovation, Ibu Susanne Migchels, Marketing & R&D Director IND / PNG, Kraft Heinz ABC Indonesia, Bapak Prakash Kamdar, CEO, Indonesia & Singapore Dentsu sebagai moderator pada sesi ini adalah bapak Lee Risk, Commercial Director, Media GfK.

Building Brand Love by Being Part of Indonesian’s Everyday Lives. Fokus utama dari sesi ini adalah Contextual Marketing. Pembahasan sesi ini diisi oleh Ibu Sri

Widowati, Marketing VP, Danone Indonesia dan bapak Adam Thurland, Chief Strategy Officer, Wunderman Thompson MMA Impact Indonesia 2022 diselenggarakan bekerjasama dengan Google, Affinity, Gojek, Tokopedia, GrabAds, InMobi, Digital Turbine, DoubleVerify, YMT, Magnite dan Remerge.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More