Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:41 WIB
Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, secara simbolis memberikan paket bantuan kepada tim BRI Life Peduli, untuk selanjutnya disalurkan kepada korban gempa Cianjur, Kamis (1/12/2022).
click to zoom
Sebagai wujud peran serta dalam mempercepat penanganan dan penyaluran bantuan korban bencana alam di Cianjur, Asuransi BRI Life berpartisipasi dan mendukung penuh aktifitas Posko BRI Peduli yang diinisiasi oleh induk usaha Bank BRI, yang dibuka di Jl. Nasional 11 No.5, Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kab Cianjur, Jawa Barat.
click to zoom
Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, secara simbolis memberikan paket bantuan kepada tim BRI Life Peduli, untuk selanjutnya disalurkan kepada korban gempa Cianjur, Kamis (1/12/2022). Sebagai wujud peran serta dalam mempercepat penanganan dan penyaluran bantuan korban bencana alam di Cianjur, Asuransi BRI Life berpartisipasi dan mendukung penuh aktifitas Posko BRI Peduli yang diinisiasi oleh induk usaha Bank BRI, yang dibuka di Jl. Nasional 11 No.5, Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kab Cianjur, Jawa Barat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More