Gandeng MNC Peduli, Sekolah Regina Pacis Jakarta Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:13 WIB
Direktur Sekolah Regina Pacis Jakarta Handy Nagaria (kiri) menyerahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur melalui MNC Peduli kepada Head of CSR MNC Group Tengku Havid di Sekolah Regina Pacis Jakarta. Jumat, (2/12/2022).
click to zoom
Sekolah Regina Pacis Jakarta berinisiasi untuk mengajak siswa-siswi, orang tua dan seluruh pihak sekolah untuk dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat Cianjur.
click to zoom
Sejumlah perwakilan siswa SMP dan SMA mengumpulkan donasi dengan berkeliling wilayah sekolah termasuk ruang guru dan yayasan.
click to zoom
Tidak hanya bantuan berupa materi, siswa TK juga berkontribusi dalam memberikan dukungan dan semangat berupa gambar dan tulisan untuk korban gempa Cianjur.
click to zoom
Siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA dan juga memanjatkan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan para korban di Cianjur.
click to zoom
Siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA dan juga memanjatkan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan para korban di Cianjur.
click to zoom
Direktur Sekolah Regina Pacis Jakarta Handy Nagaria (kiri) menyerahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur melalui MNC Peduli kepada Head of CSR MNC Group Tengku Havid di Sekolah Regina Pacis Jakarta. Jumat, (2/12/2022). Sekolah Regina Pacis Jakarta berinisiasi untuk mengajak siswa-siswi, orang tua dan seluruh pihak sekolah untuk dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat Cianjur. Sejumlah perwakilan siswa SMP dan SMA mengumpulkan donasi dengan berkeliling wilayah sekolah termasuk ruang guru dan yayasan.

Tidak hanya bantuan berupa materi, siswa TK juga berkontribusi dalam memberikan dukungan dan semangat berupa gambar dan tulisan untuk korban gempa Cianjur. Siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA dan juga memanjatkan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan para korban di Cianjur.

Penyaluran dana oleh pihak sekolah melalui MNC Peduli bukan tanpa alasan. MNC Peduli dinilainya cepat dan tanggap dalam menyalurkan bantuan di setiap momentum kebencanaan. KORAN SINDO/YULIANTO
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More