Kunjungan Anies Baswedan di Aceh

Jum'at, 02 Desember 2022 - 22:19 WIB
Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan (tengah) berjabat tangan dengan warga seusai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (2/12/2022).
click to zoom
Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud (kiri) memakaikan pakaian adat kopiah meungketup dan rencong kepada Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan (kanan) saat kunjungan silaturahmi di Meuligo Wali Nanggroe, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat (2/12/2022).
click to zoom
Kunjungan Anies Baswedan bersama sejumlah pengurus Partai NasDem di Aceh itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud, para ulama, tokoh adat serta para pendukungnya.
click to zoom
Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan (tengah) berjabat tangan dengan warga seusai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (2/12/2022). Kunjungan Anies Baswedan bersama sejumlah pengurus Partai NasDem di Aceh itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud, para ulama, tokoh adat serta para pendukungnya. ANTARA FOTO/Ampelsa/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More