Pembuatan Lampion Raksasa di Vihara Budha Kutub Utara

Senin, 16 Januari 2023 - 07:01 WIB
Dua warga etnis Tionghoa melukis lampion raksasa di Vihara Tri Dharma Hian Tian Siang Tie atau Vihara Budha Kutub Utara di Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (15/1/2023).
click to zoom
Sejumlah warga beraktivitas di sekitar dua lampion raksasa di Vihara Tri Dharma Hian Tian Siang Tie atau Vihara Budha Kutub Utara di Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (15/1/2023).
click to zoom
Sebanyak dua lampion raksasa dengan ukuran lingkaran 18 meter, diameter 5,8 meter dan tinggi 3,6 meter tersebut dipersiapkan untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh sekaligus menarik wisatawan untuk berkunjung ke kelenteng yang telah berusia lebih dari 100 tahun tersebut.
click to zoom
Dua warga etnis Tionghoa melukis lampion raksasa di Vihara Tri Dharma Hian Tian Siang Tie atau Vihara Budha Kutub Utara di Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (15/1/2023). Sebanyak dua lampion raksasa dengan ukuran lingkaran 18 meter, diameter 5,8 meter dan tinggi 3,6 meter tersebut dipersiapkan untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh sekaligus menarik wisatawan untuk berkunjung ke kelenteng yang telah berusia lebih dari 100 tahun tersebut. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More