MNC Pictures Segera Rilis Film Kiko In The Deep Sea ke Layar Lebar

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:45 WIB
MNC Pictures akan segera merilis film animasi Kiko In The Deep Sea ke layar lebar pada 23 Februari 2023 mendatang.
click to zoom
Liliana Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairwoman MNC Group dan CEO MNC Pictures mengatakan film animasi ini memiliki banyak pesan yang bisa diambil khususnya untuk anak-anak.
click to zoom
Film Kiko In The Deep Sea menceritakan tentang kehidupan di bawah laut, dan juga menceritakan bagaimana cara menjaga lingkungan bawah laut.
click to zoom
Hal ini akan memberi pesan positif khususnya untuk anak-anak tentang bagaimana menjaga lingkungan bawah laut.
click to zoom
Executive Chairwoman MNC Group sekaligus CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo (belakang keempat kanan), Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika (belakang keriga kiri), dan Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan (belakang kedua kanan) saat sesi foto usai Press Conference & Special Screening Film Kiko In The Deep di Jakarta Aquarium, Jakarta Barat, Kamis (26/1/2022).
click to zoom
Executive Chairwoman MNC Group sekaligus CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo (belakang keempat kanan), Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika (belakang keriga kiri), dan Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan (belakang kedua kanan) saat sesi foto usai Press Conference & Special Screening Film Kiko In The Deep di Jakarta Aquarium, Jakarta Barat, Kamis (26/1/2022). MNC Pictures akan segera merilis film animasi Kiko In The Deep Sea ke layar lebar pada 23 Februari 2023 mendatang.

Liliana Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairwoman MNC Group dan CEO MNC Pictures mengatakan film animasi ini memiliki banyak pesan yang bisa diambil khususnya untuk anak-anak. Sehingga membuat film ini tak cuma menghibur tapi juga memberi edukasi soal kehidupan bawah laut.

Film Kiko In The Deep Sea menceritakan tentang kehidupan di bawah laut, dan juga menceritakan bagaimana cara menjaga lingkungan bawah laut. Hal ini akan memberi pesan positif khususnya untuk anak-anak tentang bagaimana menjaga lingkungan bawah laut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More