Cultural Dinner Plum Village Monastery Perancis di Puri Kauhan

Senin, 30 Januari 2023 - 07:33 WIB
Biksuni Chan Kong dari Plum Village Monastery Perancis berkunjung ke Ubud untuk menyelenggarakan acara Day of Mindfulness pada Sabtu, 28 Januari 2023.
click to zoom
Biksuni Chan Kong dikenal sebagai aktivis dan pengiat sosial.
click to zoom
Melalui School of Youth for Social Services yang beranggotakan 10.000 anak muda, beliau menggerakkan anak-anak muda untuk melakukan pelayanan pengobatan, pendidikan, fasilitas pertanian didaerah pedalaman Vietnam dan membangun kembali desa-desa yang hancur akibat perang. Kegigihan dan konsistensinya, kemudian membuat Beliau dikenal sebagai tokoh anti perang dan komunitas perdamaian.
click to zoom
Biksuni Chan Kong dari Plum Village Monastery Perancis berkunjung ke Ubud untuk menyelenggarakan acara Day of Mindfulness pada Sabtu, 28 Januari 2023. Biksuni Chan Kong dikenal sebagai aktivis dan pengiat sosial. Melalui School of Youth for Social Services yang beranggotakan 10.000 anak muda, beliau menggerakkan anak-anak muda untuk melakukan pelayanan pengobatan, pendidikan, fasilitas pertanian didaerah pedalaman Vietnam dan membangun kembali desa-desa yang hancur akibat perang. Kegigihan dan konsistensinya, kemudian membuat Beliau dikenal sebagai tokoh anti perang dan komunitas perdamaian.

Seusai acara, rombongan Biksuni Chan Kong yang dipimpin Sister Tue Nghiem atau Sr Insight mengikuti acara cultural dinnber di Puri Kauhan Ubud. Rombongan disambut penglingsir Puri Kauhan Ubud, AA Bagus Ari Brahmanta dan AA Gde Ariawan. Dalam acara makan malam tersebut, rombongan mendapatkan penjelasan tentang Puri dan berbagai bangunan yang ada didalamnya, sambil menyaksikan pertunjukan seni khas Ubud seperti Legong Khas Peliatan dan Genggong. Di akhir acara, rombongan menyerahkan kaligrafi yang bertuliskan, Piece is Every Step kepada keluarga Puri Kauhan Ubud sebagai kenang-kenangan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More