Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Perkuat Kehadiran di Sektor Otomotif

Minggu, 26 Februari 2023 - 17:29 WIB
Pengunjung melintasi lorong yang dihiasi poster elektronik promo kredit kepemilikan kendaraan bermotor PT Bank Danamon Indonesia (Danamon) bersama Adira Dinamika Finance (Adira Finance) dan MUFG Bank Ltd (MUFG) saat mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (26/02/2023).
click to zoom
Pengunjung mendapatkan penjelasan mengenai promo dan ketentuan kredit kepemilikan mobil di booth Bank Danamon bersama Adira Finance dan MUFG pada ajang IIMS 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
click to zoom
Pengunjung melihat brosur penawaran program kredit pemilikan mobil Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG.
click to zoom
Suasana booth Bank Danamon bersama Adira Finance dan MUFG pada ajang IIMS 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
click to zoom
Sales Promotion Girl (SPG) Danamon bersama Adira dan MUFG melintas di lorong yang memajang promosi program kredit Pemilikan Mobil Danamon.
click to zoom
Pengunjung melintasi lorong yang dihiasi poster elektronik promo kredit kepemilikan kendaraan bermotor PT Bank Danamon Indonesia (Danamon) bersama Adira Dinamika Finance (Adira Finance) dan MUFG Bank Ltd (MUFG) saat mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (26/02/2023). Bank Danomaon, Adira Finance dan MUFG terus memperkuat komitmen untuk mendukung industri otomotif Indonesia.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan kemitraan resmi dengan IIMS sebagai official Bank Patner dan Official Multifinance Partner yang didukng oleh ekosistem yang sudah terbentuk dan usaha kolaboratif MUFG. Program tersebut sejalan dengan tagline IIMS 2023 'Bringing Opportunity for Automotif Society Together (Boost) yang mengajak para pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan berkontribusi di bidangnya dan menawarkan kesempatan berkreasi kepada setiap orang yang berkecimpung dalam bisnis otomotif.

Danamon dan Adira Finance sebagai bagian dari MUFG, dapat memberikan solusi menyeluruh untuk industri otomotif. Dari segi portfolio, klien MUFG yang mencakup perusahaan manufaktur bersar di Jepang hingga perusahaan multinasional, menunjukan porfolio yang kuat dalam lanskap otomotif global.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More