Program Edukasi Kesehatan Masjid Sehat Jemaat Kuat

Selasa, 21 Maret 2023 - 06:52 WIB
(Kiri-kanan) Ketua Departemen Kesehatan Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia Abidinsyah Siregar, National Field Promotion Manager PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Dolphin Siregar menunjukan nota perjanjian kerjasama disela acara Program Edukasi Kesehatan Masjid Sehat, Jemaat Kuat di 777 Masjid di Seluruh Indonesia di Jakarta, Senin (20/3/2023).
click to zoom
Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar serangkaian kegiatan melalui Program Edukasi Kesehatan Masjid Sehat, Jamaah Kuat di 777 masjid di seluruh Indonesia.
click to zoom
(Kiri-kanan) Ketua Departemen Kesehatan Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia Abidinsyah Siregar, National Field Promotion Manager PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Dolphin Siregar menunjukan nota perjanjian kerjasama disela acara Program Edukasi Kesehatan "Masjid Sehat, Jemaat Kuat di 777 Masjid di Seluruh Indonesia di Jakarta, Senin (20/3/2023). Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar serangkaian kegiatan melalui Program Edukasi Kesehatan “Masjid Sehat, Jamaah Kuat” di 777 masjid di seluruh Indonesia. Program ini dilaksanakan demi mendukung komitmen DMI dalam membangun lingkungan masjid yang sehat dan jamaah yang kuat, sehingga akan lebih banyak jamaah yang dapat mengunjungi masjid. Program ini nantinya akan mencakup pemeriksaan dan edukasi kesehatan bagi jamaah di masjid. KORAN SINDO/YORRI FARLI
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More