Cetak 2 Gol ke Gawang Luksemburg, CR7 Selebrasi 'Peace of Mind'

Senin, 27 Maret 2023 - 04:52 WIB
Selebrasi pemain Portugal Cristiano Ronaldo usai mencetak dol ke gawang Luksemburg pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stade de Luksemburg, Senin (27/3/2023) dini hari WIB.
click to zoom
Ronaldo melakukan selebrasi yang mirip orang tertidur itu kerap disebut selebrasi Peace of Mind atau ketenangan pikiran.
click to zoom
Portugal berpesta gol dengan kemenangan 6-0 atas tuan rumah Luksemburg.
click to zoom
Dari 6 gol yang dihasilkan squad Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan 2 gol.
click to zoom
Namun untuk merayakan golnya, CR7 tidak melakukan selebrasi ikoniknya Siuuu.
click to zoom
Selebrasi pemain Portugal Cristiano Ronaldo usai mencetak dol ke gawang Luksemburg pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stade de Luksemburg, Senin (27/3/2023) dini hari WIB. Portugal berpesta gol dengan kemenangan 6-0 atas tuan rumah Luksemburg.

Dari 6 gol yang dihasilkan squad Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan 2 gol. Namun untuk merayakan golnya, CR7 tidak melakukan selebrasi ikoniknya "Siuuu". Ronaldo melakukan selebrasi yang mirip orang tertidur itu kerap disebut selebrasi "Peace of Mind" atau ketenangan pikiran.

Berkat kemenangan ini, Portugal memimpin Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan mengumpulkam enam poin dari dua laga. Ronaldo dkk unggul dua poin dari Slovakia lalu tiga poin di depan Bosnia & Herzegovina dan Islandia.

REUTERS/Piroschka Van De Wouw
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More