Pelestarian Silek Minang di Kalangan Pelajar

Sabtu, 12 September 2020 - 17:01 WIB
Sejumlah pesilat putri menggunakan masker sebelum tampil pada pertunjukan Silek Tradisi di Taman Budaya Sumatera Barat, di Padang, Sabtu (12/9/2020). Taman Budaya Sumatera Barat menggelar Gelanggang Silat Tradisi menampilkan pesilat dari 23 perguruan di provinsi itu sebagai upaya melestarikan tradisi Silek Minang di kalangan pelajar. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.
click to zoom
Pesilat dari perguruan Sawah Jambak Padang, menampilkan pertunjukan Silek Tradisi di Taman Budaya Sumatera Barat, di Padang, Sabtu (12/9/2020). Taman Budaya Sumatera Barat menggelar Gelanggang Silat Tradisi menampilkan pesilat dari 23 perguruan di provinsi itu sebagai upaya melestarikan tradisi Silek Minang di kalangan pelajar. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.
click to zoom
Pesilat cilik dari perguruan Bujang Saiyo Padang, berlatih sebelum pertunjukan Silek Tradisi di Taman Budaya Sumatera Barat, di Padang, Sabtu (12/9/2020). Taman Budaya Sumatera Barat menggelar Gelanggang Silat Tradisi menampilkan pesilat dari 23 perguruan di provinsi itu sebagai upaya melestarikan tradisi Silek Minang di kalangan pelajar. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.
click to zoom
Pesilat cilik dari perguruan Bujang Saiyo Padang, berlatih sebelum pertunjukan "Silek Tradisi" di Taman Budaya Sumatera Barat, di Padang, Sabtu (12/9/2020). Taman Budaya Sumatera Barat menggelar Gelanggang Silat Tradisi menampilkan pesilat dari 23 perguruan di provinsi itu sebagai upaya melestarikan tradisi "Silek Minang" di kalangan pelajar.

ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More