Wiranto Serahkan Daftar Kader Binaan Potensial ke PPP

Senin, 01 Mei 2023 - 18:29 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kiri) mengalungkan serban kepada Jenderal TNI (Purn) Wiranto (kanan) saat tiba untuk menghadiri acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023).
click to zoom
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (tengah) menerima daftar kader dari Jenderal TNI (Purn) Wiranto (kanan) disaksikan Sekjen PPP Arwani Thomafi (kiri) dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023).
click to zoom
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kanan) berbincang dengan Jenderal TNI (Purn) Wiranto (kiri) dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023).
click to zoom
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (tengah) menerima daftar kader dari Jenderal TNI (Purn) Wiranto (kanan) disaksikan Sekjen PPP Arwani Thomafi (kiri) dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023). Dalam acara tersebut Wiranto menyerahkan daftar kader-kader binaannya yang potensial kepada PPP. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More